AKTOR DI BAWAH NAUNGAN KA'BAH TERTANGKAP MEMBAWA GANJA

Direktorat Reserse Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal menangkap aktor film Di Bawah Lindungan Kabah, Ahmad Walid Mesrieh karena memiliki narkoba jenis ganja.

Ahmad Walid Mesrieh

"Tersangka Ahmad ditangkap Minggu (26/2) pukul 23.30 WIB dengan barang bukti berupa 95 gram kotor daun ganja kering," kata Wakil Direktur Reserse Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal, Kombes Anjan Pramuka Putra di Jakarta, Senin (27/2/2012).

Ahmad yang berkewarganegaraan Suriah ini ditangkap di daerah Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, ujarnya.

"Tersangka Ahmad memperoleh ganja tersebut dari seorang yang bernama Nanu di daerah Rumah Sakit Fatmawati seharga Rp 400 ribu, barang tersebut diletakkan di tempat sampah di mini market 7 Eleven," kata Anjan.

Selanjutnya paket ganji diambil tersanka. Tapi naas, ia kepergok polisi. Ia pun tak berkutik saat polisi yang menggeledahnya menemukan paket ganja seberat 95 gram. Tersangka memperoleh ganja tersebut dari seseorang yang bernama Nanu.

Ahmad selain membintangi film Di Bawah Lindungan Ka'bah, juga membintangi Putri Yang Tertukar, iklan es krim Magnum dan iklan Pepsodent.Tersangka Ahmad dijerat Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

[sumber]

Arsip Blog