10 FANTASI SEKSUAL WANITA YANG PALING POPULER

Sebagian orang memiliki kehidupan seksual yang lebih tidak membosankan karena berfantasi. Tidak hanya pria yang sering memiliki fantasi seksual, wanita pun diam-diam juga seringkali memiliki fantasi seksual. Fantasi dimulai dengan bersantai dan membiarkan pikiran mengembara sehingga dapat membayangkan dan merangkai sebuah kisah yang diinginkan.


Tidak dapat dipungkiri bahwa memiliki fantasi seksual dapat membuat kehidupan seksual lebih berwarna. Karena fantasi seksual dapat membangkitkan gairah seksual pasangan yang sedang mengalami kebosanan dalam hubungan seksual. Kira-kira fantasi seksual apa saja yang sering dimiliki oleh para wanita?

Berikut 10 fantasi seksual terpopuler yang dimiliki oleh para wanita seperti dikutip dari EverydayHealth, Selasa (28/2/2012) antara lain:

1. Menguasai hubungan seksual

Wanita sering membayangkan bahwa sedang menguasai hubungan seksual. Hal tersebut juga bukan berarti merupakan hubungan seksual yang diinginkan sesungguhnya oleh wanita. Tetapi hal tersebut dapat cukup menghibur dan menyenangkan bagi wanita.

2. Voyeuristic sex

Berhubungan seks di depan orang lain kadang dapat menjadi fantasi seksual bagi wanita. Siapa pun, orang asing atau seseorang telah dikenal, dapat menjadi subyek fantasi ini. Fantasi ini seringkali membuat lebih seru dalam hubungan seksual sebagian wanita.

3. Hubungan seksual yang romantis

Hal ini merupakan fantasi seksual yang romantis. Fantasi tersebut dapat seperti, ada pria sempurna yang menggoda dan membuat merasa dimengerti tentang semua hal yang diinginkan. Atau fantasi mengenai perlakuan dari pria sempurna yang memperlakukan wanita berbeda dengan pasangannya.

4. Menjadi "bad girl"

Wanita yang mengikuti semua aturan dalam kehidupan sehari-hari mungkin akan memiliki fantasi menjadi "bad girl". Biasanya wanita yang berfantasi menjadi "bad girl" membayangkan menjadi seorang wanita agresif yang mengajak untuk melakukan hubungan seksual dengan pria yang baru dikenal.

5. Mengendalikan atau dominan

Banyak wanita berfantasi mengambil alih dalam fantasi seksual yang menjadi favoritnya.

6. Bercinta dengan mantan

Sebagian wanita memiliki mantan pasangan yang dapat sangat memuaskan secara seksual atau yang lebih mengerti kebutuhan seksual seorang wanita. Sebagian wanita sering berfantasi berhubungan dengan mantan pasangannya yang lebih hot dibandingkan dengan pasangannya yang sekarang.

7. Berhubungan seksual dengan sesama jenis

Mungkin wanita akan lebih mengerti kebutuhan seksual sesamanya. Sebagian wanita dapat memiliki fantasi seksual melakukan hubungan seksual dengan wanita idolanya. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa seorang wanita yang memiliki fantasi tersebut ada kecenderungan untuk menjadi lesbian.

8. Threesome

Mungkin pernah menonton film yang menampilkan sekelompok orang yang berhubungan seksual. Hal tersebut dapat menjadi fantasi seksual sebagian wanita, misalnya threesome. Namun, kebanyakan wanita hanya menyimpan sendiri mengenai fantasi tersebut.

9. Bercinta di pantai

Sebagian wanita dapat berfantasi sedang berada dalam liburan di pantai yang menyenangkan. Fantasi tersebut dapat seperti bertemu dengan seorang pria yang sempurna dan melakukan hubungan seksual di pasir pantai.

10. Mimpi tentang hubungan seksual yang memuaskan

Memimpikan sebuah hubungan seksual yang sangat memuaskan dan menyenangkan dapat merupakan fantasi mengenai keinginan terdalam seorang wanita. Mungkin hal yang terjadi dalam mimpi tersebut tidak akan dilakukan oleh wanita. Namun hal tersebut dapat membuat seorang wanita cukup bergairah untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

[sumber]

Arsip Blog