INFO PERCERAIAN : IIS SUGIANTO GUGAT CERAI SANG SUAMI

Berita mengejutkan datang dari penyanyi senior Iis Sugianto. Setelah 17 tahun menikah, kini ia menggugat cerai sang suami, Abdulah Iskandar RM.


Dikabarkan perceraian ini disebabkan oleh adanya percekcokan selama tiga tahun terakhir. Bahkan dalam satu tahun terakhir ini keduanya pisah ranjang.

Menurut kuasa hukum Iis Sugianto, Partahi Sihombing, cekcok yang terjadi dalam rumah tangga kliennya disebabkan adanya perbedaan mencolok karakter Iis Sugianto dan sang suami.

Partahi Sihombing juga menambahkan jika komunikasi keduanya memburuk semenjak terjadi percekcokan. Ini juga menjadi salah satu penyebab perceraian.

"Ada karakter berbeda dari sepasang suami istri. Kalau sudah cekcok, satu tahun belakangan sudah pisah ranjang. Komunikasi sudah enggak intens," beber Partahi Sihombing.

Usaha mendamaikan pun sudah dilakukan. Keluarga kedua belah pihak telah mencoba untuk merukunkan. Namun nampaknya keduanya sudah tidak bisa lagi bersama hingga Iis Sugianto diizinkan melayangkan gugatan cerai.

Sidang pertama telah digelar, namun ditunda hingga 9 Februari 2012 mendatang karena pihak Abdulah Iskandar RM tidak datang.

Menurut Partahi Sihombing, hakim masih membuka upaya mediasi bagi keduanya.

[sidomi.com]

Arsip Blog